Selamat Datang!

Download E-Rapor SMK Yang Terintegrasi dengan DAPODIKDASMEN

E-Rapor SMK Yang Terintegrasi dengan DAPODIKDASMEN - Jumat, 12 Mei 2017 09.46 oleh Taufiq Damarjati Kita sebagai bangsa yang sedang berkembang ada baiknya selalu memperbarui sistem yang ada dalam pendidikan dalam hal ini khususnya bagi SMK. SMK adalah tombak pertama yang bisa menjadikan muridnya bisa langsung kerja guna menunjang hal tersebut pemerintah telah berupaya untuk mengupdate sistem raport sehingga dapat lebih mudah dalam menganalisis data yang ada pada peserta didik di seluruh indonesia, sehingga terbentuklah Electronik raport .

Dalam rangka peningkatan mutu pembelajaran di SMK khususnya administrasi penilaian oleh peserta didik dan satuan pendidikan, Direktorat Pembinaan SMK pada tanggal 1 Desember 2016 meluncurkan aplikasi e-Rapor berbasis client-server untuk SMK. Sejak saat peluncuran hingga saat ini sambutan dan masukan dari berbagai pihak sangat banyak dan menggembirakan.

E-Rapor SMK Yang Terintegrasi dengan DAPODIKDASMEN


Guna memenuhi berbagai permintaan dari pengguna, kami meluncurkan aplikasi e-Rapor versi baru yang telah terintegrasi dengan DAPODIK.

Adapun aplikasi tersebut berikut kelengkapan/prerequisitenya dapat diunduh pada tautan-tautan di bawah ini.

Aplikasi :
Link 1    Link 2    Link 3
Updater :
Link 1    Link 2    Link 3
Prerequisite
  1. XAMPP (Windows)
  2. XAMPP (Linux)
  3. LAMP (Linux Ubuntu 16.04)
  4. LAMP (Linux Debian 8)
  5. LAMP (Linux CentOS 7)

Sumber : https://psmk.kemdikbud.go.id/konten/2435/e-rapor-smk-saat-ini-telah-terintegrasi-dengan-dapodikdasmen

Demikianlah yang bisa kami berikan kepada para pembaca setia di blog kami. Jangan lupa untuk like comment n share. Terimkasih banyak.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Disclaimer | Policy
Copyright © 2017. Blog PPART
Bagi Mahasiswa
Powered Blogger